Jenderal Susno Beri Uang kepada Kompol Iwan Karena Faktor Kasihan
Selasa, 16 November 2010 , 15:37:00 WIB

Laporan: Kristian Ginting

SUSNO DUADJI/IST

Hendri Yosodiningrat meluruskan keterangan kliennya, Mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji, soal pemberian uang kepada Mantan Kepala Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Kompol Iwan Siswanto.

Bila sebelumnya Susno mengaku tidak pernah memberikan uang kepada Kompol Iwan, Hendri kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya siang ini (Selasa, 16/11), mengatakan sebaliknya.

Namun, Kata Hendri, Susno memberikan uang itu bukan untuk mendapatkan fasilitas dari Kompol Iwan.

Alasan kasihanlah yang membuat Susno membantu Kompol Iwan dengan memberikan sejumlah uang. Karena kata Susno, seperti dikutip Hendri, Kompol Iwan bukan orang berada.

Karena itu, Hendri menegaskan Susno tidak pernah keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Susno hanya keluar Rutan kalau akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau di Mahkamah Konstitusi pada masa sebelumnya.

“Tidak ada itu. Tolonglah kepada teman-teman pers, jangan diplintir lah informasinya,” jawab Hendri saat dikonfirmasi apakah Susno termasuk satu dari lima orang tahanan yang disebut Gayus Tambunan sering keluar masuk Rutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s