Kubu Susno Tak Tak Akan Gugat Pengacara Kompol Iwan

Kubu Susno Tak Tak Akan Gugat Pengacara Kompol Iwan
Selasa, 16 November 2010 , 16:08:00 WIB

Laporan: Kristian Ginting

HENDRY YOSODININGRAT/IST

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di rumah tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, publik sebaiknya mendengarkan keterangan resmi dari mantan Kepala Rutannya sendiri Kompol Iwan Siswanto.

“Jangan dengarkan informasi-informasi di luar sana. Yang harus  dilihat adalah keterangan Iwan di BAP (berita acara pemeriksaan),” tegas pengacara Komjen Susno Duaji, Hendri Yosodiningrat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya siang ini (Selasa, 16/11).

Hal itu ia ungkapkan saat dikonfirmasi soal keterangan pengacara Kompol Iwan, Berlian Pandiangin. Sebelumnya, Berlian mengatakan Susno Duadji juga pernah keluar dari Rutan. Meski begitu, Hendri mengaku tidak akan menempuh langkah hukum terhadap pengacara Kompol Iwan itu.

“Tidak lah bagaimana saya mau melakukan (langkah) hukum, karena pengacara Iwan juga mengatakan, Susno keluar tahanan satu dua kali. Kan maksudnya tidak jelas. Bisa saja untuk sidang atau untuk ke MK atau kemana. Jadi bagaimana saya harus melakukan (langkah) hukum terhadap dia,” demikian Hendri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s