Usai Tabur Bunga, Mahasiswa dan Keluarga Ziarahi Makam Wawan

TRAGEDI SEMANGGI I 98
Usai Tabur Bunga, Mahasiswa dan Keluarga Ziarahi Makam Wawan
Sabtu, 13 November 2010 , 14:47:00 WIB

Laporan: Kristian Ginting

 Kedua orang tua BR Norma Irmawan atau Wawan, korban tragedi Semanggi I, Sumarsih dan Arif Priyadi, masih tetap semangat menuntut keadilan bagi anak mereka. Meski dalam umur yang sudah tidak muda lagi dan fisik yang semakin ringkih.

Sumarsih merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat. Sedangkan Arif Priyadi adalah peneliti di The Centre for Strategic and International Studies.   

Dalam sambutannya, Arif Priyadi berharap, agar mahasiswa tidak pernah lupa terhadap peristiwa ini. Meski pesimis, Arif masih berharap Kejaksaan Agung mau menyelesaikan tragedi Semanggi I.

Usai sambutan orang tua korban, perwakilan mahasiswa, alumni dan Kontras dilanjutkan dengan tabur bunga.

Dalam keheningan, sayup-sayup terdengar hadirin menyanyikan lagu Gugur Bunga untuk mengenang para korban. Lalu, tampak langit pun mulai mendung. Apakah ini pertanda alam pun ikut menangis? Entahlah.

Usai melakukan tabur bunga, peserta yang memperingati tragedi semanggi I ini menginggalkan Kampus Universitas Atmajaya. Mereka kemudian menuju pemakaman umum di Joglo Jakarta Barat. Di tempat tersebut, mereka akan menjiarahi makam Wawan.

Dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB nanti, peserta akan kembali ke Kampus Universitas Atmajaya untuk menggelar misa arwah untuk Wawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s